Apakah Akun Pedagang Anda Bau?

Salah satu murid saya hari ini benar-benar menyebut telepon saya menjadi benar-benar gila karena dia memiliki perselisihan dari salah satu siswa jangka panjangnya.

Daripada membatalkan keanggotaan mereka dengan cara yang tepat, sehari setelah tuduhan terakhir mereka dibuat, mereka membantah tuduhan itu kepada bank mereka bahwa mereka telah mengambilnya.

Jadi, tentu saja, bank hanya mengembalikan uang mereka dan mendebit rekeningnya untuk uang itu.

Dia menjadi gila karena ini karena dia hampir tidak memiliki uang tambahan di sana pada saat itu.

Dia tidak bisa mengerti mengapa saudaranya mau mengambil uangnya sebelum perselisihan diselesaikan.

Dia benar-benar mengancam pedagang untuk menuntut mereka untuk ini. Saya sungguh berharap dia bercanda tentang itu.

Ngomong-ngomong …

Apa yang dia tidak tahu (yang saya jelaskan kepadanya) adalah bahwa penjual itu dengan murah hati memfasilitasi penarikan. Penarikan ini sebenarnya berasal dari bank pelanggan itu sendiri.

Sekarang saya telah mengalami hal ini dalam banyak kesempatan. Jika Anda dalam bisnis … itu akan terjadi. Dan saya telah menjalankan bisnis selama lebih dari 17 tahun sekarang dan mempercayai saya … itu terjadi.

Sekarang seharusnya tidak terjadi terus-menerus, tetapi itu memang terjadi.

Hal terbaik yang harus dilakukan dalam situasi ini adalah untuk

1. Tetap CALM dan jangan panik seperti yang dia lakukan.

2. Bekerja dengan pedagang dan bank untuk menyelesaikan perselisihan.

3. Dan pada akhirnya, jika orang itu menginginkan uang mereka kembali … berikan kepada mereka.

Sejujurnya tidak sepadan dengan kerumitan untuk memperjuangkan uang Anda dengan pelanggan. Bahkan jika Anda tidak memiliki jaminan uang kembali atau apa pun, beri mereka uang.

Ini akan membuat Anda menonjol di atas kerumunan dan akan menunjukkan bahwa Anda adalah bisnis yang baik untuk bekerja dengan orang lain.

Saya memiliki kebijakan pengembalian uang yang sangat ketat karena sifat bisnis saya. TETAPI, jika seseorang memintanya dan ingin berhenti, saya tidak akan melawan mereka karenanya.

Itu hanya konyol.

Saya benar-benar ingat seorang pria yang menjual suplemen bahwa jika dia mendapat permintaan pengembalian uang, dia tidak hanya akan memberi mereka pengembalian uang, dia juga akan mengirimi mereka sebotol suplemen gratis hanya untuk membuat orang itu bahagia.

Bagaimanapun, inilah tip besar: Jangan menjadi salah satu dari orang-orang itu dan panik karena seseorang menginginkan pengembalian uang. Jadilah orang bisnis yang memiliki reputasi baik.

Ada banyak cara lain untuk menangani pelanggan dan pedagang yang akan saya bahas di artikel lain, tetapi untuk sekarang, itu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *