Menjadi Penyedia Akun Pedagang

Penyedia akun penjual membantu memberikan akun ke pedagang. Bank adalah penyedia akun pedagang yang paling terkenal. Juga, ada penyedia akun pedagang pihak ketiga yang sangat populer dengan pedagang internasional dan internet. Untuk menjadi penyedia akun pedagang yang sukses, ada beberapa hal mendasar yang perlu dipahami.

Penyedia akun pedagang membutuhkan bantuan setidaknya dua entitas lain untuk memberikan akun pedagang kepada klien. Salah satunya adalah ISO (Independent Service Organization) dan yang lainnya adalah underwriter. ISO biasanya berasal dari penagihan utang lokal. Tugas mereka adalah memverifikasi risiko yang datang dengan memberikan akun pedagang. Mereka melihat operasi pemohon, juga sejarah dan asetnya. Seringkali, ISO juga merupakan administrator akun pedagang, dengan kekuatan untuk melikuidasi akun pedagang jika terjadi sesuatu. Penjaminnya biasanya bank. Tanggung jawab mereka terletak pada pemegang kartu. Mereka menilai kembali situs web, operasi pedagang, dan laporan yang diberikan oleh ISO. Adalah underwriter yang benar-benar memberikan akun pedagang kepada pemohon. Penjamin emisi sering meminta perubahan dangkal dan bahkan struktural ke situs web pedagang untuk melindungi kepentingan yang terakhir.

Penyedia akun pedagang harus mahir dalam menangani akun berisiko tinggi. Bisnis-bisnis ini termasuk akun farmasi; akun orang dewasa; akun perjalanan; akun telemarketing, dll. Mereka berisiko tinggi di alam karena potensi mereka untuk back charge yang tidak perlu, pelanggaran hukum, atau mereka dapat dengan mudah memberikan publisitas penyedia akun pedagang untuk menerima jenis bisnis mereka.

Hari ini, penting bagi seseorang yang ingin menjadi penyedia akun pedagang untuk memiliki beberapa pengalaman dan pengetahuan dengan doktrin e-commerce, terminologi dan cara kerja. Kecakapan dengan komputer sangat penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *